Sabtu, 13 Oktober 2012

1 Kawasaki Ninja vs Yamaha Vixion

Kita semua tahu, selera adalah segalanya, jika kita harus membandingkan antara Kawasaki Ninja VS Vixion, jelas ini jawabanya yang sangat rumit, karena kedua motor ini memiliki beberapa kelebihan masing-masing. Yamaha Vixion hadir dengan segala kelebihan di injeksi dan irit bbm, kawasaki ninja 150 hadir dengan kecepatan dan top speed yang sangat garang.. iya lah 2-tak, tapi agak boros dan wajar saja, tetapi tidak seboros dulu, sekarang ada catalic converter nya di knalpot ninja ini, jadi untuk pertanyaan Pilih Kawasaki Ninja atau Vixion? semua kembali ke pribadi masinmg-masing.. yuk kita lihat lebih dalam  he. he.
Dengan harga yang hampir sama sekitar 21juta-22juta, Yamaha Vixion dan Kawasaki ninja 150 M (jari-jari lampu bulat) adalah dua motor yang sangat menarik buat saya, entah mengapa tetapi jika saya harus memilih, kedua motor inilah yang akan saya pertimbangkan.. beberapa point penting tentang kedua motor ini (Vixion VS Ninja M = 21jt-22jt)
  1. Vixion lebih irit dari Ninja 150 m
  2. Vixion Velg Racing Ninja 150 jari-jari /spoke wheels
  3. Service dealer lebih banyak Yamaha (perkiraan pribadi)
  4. Spare part lebih murah / ready stock buat Yamaha
  5. Body keren Vixion / Ninja 150 M lebih macho beda ya 
  6. Vixion banyak yang pake (pasaran) Ninja 150 M lebih special
  7. Kawasaki ninja 150 m jauh lebih cepat dari Vixion ( perkiraan – 30HP VS 14HP)

Sekarang balik lagi deh ke masing-masing orang, kawasaki ninja 150 m dengan vixion lebih worth to buy buat saya, sama aja tergantung kebutuhan, kalo masih muda bisa pilih ninja lebih garang brow  Vixion juga lumayan responsif, cukuplah buat di kota  .. Nah jadi sahabat pilih mana? kawasaki ninja 150? atau Yamaha Vixion?..


Sumber : http://motorauto.wordpress.com
               

1 komentar:

 

Pantauan-Teropong.com | Situs Informasi Terkini | Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates