Jumat, 28 September 2012

0 Trend Gangnam Style

oke kali ini Koran 2012 bakalan kasih info tentang trend "Gangnam Style"...yuk kita baca...cekidot
Gangnam Style, Tren Dance Baru, Akhir2 ini dunia hiburan dikejutkan oleh aksy PSY dengan tarian yang dinamakan Gangnam Style. yah, beberapa waktu lalu sempat jadi trend Shuffle Dance yang di popularkan LMFAO dalam video klipnya yang berjudul Party Rock Anthem. Setelah kesuksesan Shuffle Dance sekarang berganti menjadi eranya Gangnam Style.Berbeda dengan Shuffle Dance yang lahir di daerah Melbourne Australia, Gangnam Style lahir di kawasan asia timur tepatnya di Korsel. Dance mode baru yang bernama Gangnam Style ini dipopularkan oleh rapper asal korea PSY atau Park Jae Sang. Koreografi dance Gangnam Style sendiri juga di gunakan dalam videoklip yang juga berjudul Gangnam Style.

Karena keunikan Dance tersebut, Sederet artis dunia pun terkesan, diantaranya Robbie Williams, Josh Groban, Justin Bieber, Katy Perry dan Britney Spears. Bahkan lewat akun twitternya, Britney Spears tertarik untuk mempelajari Gangnam Stlye. Koreografinya terbilang unik, karena mempunyai gerakan-gerakan seperti koboi sedang memainkan tali lasso sambil menunggang kuda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pantauan-Teropong.com | Situs Informasi Terkini | Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates